Selasa, 25 September 2012

Sesat Itu Indah

Sesat itu indah - Alitt susanto @shitlicious #NewBlogPost

Siapa hayo yang nggak pernah nggak nyesatin temenya?
nyesatin jawaban pas ujian misalnya. Eit! itu nggak boleh! sebagai siswa dan siswi indonesia kita harus saling tolong menolong sesama anak sekolahan.  Don't be arogant person guys! *ala presiden pidato*

Tapi ya, judulnya kan sesat itu indah nih post. Terus, kenapa di atas gue bilang 'gak boleh seat?' pfft. Reader tercinta. Sesat itu ada waktunya. Sesat-lah pada waktunya- sherly.

Sebagai siswi SMA , gue juga sering banget kale sesat gitu xixixi *kuntil anak jatuh* misal, kalo pas pelajaran gitu. Guru lagi bahas soal. Terus pasti ya guru tuh bakalan nunjuk siswa atau siswinya yang sebelumnya nggak merhatiin pelajaran. pas di tunjuk, gue sebagai teman yang (nggak) baik menyesatkan temen gue yang di tunjuk guru itu dengan bilang sama dia 'itu di suruh ambil spidol di TU' . alhasil temen gue keluar kelas. setelah balik. dia di hukum gutu gitu suruh ngerjain semua soal wkwk *coba aja ketawa tapi nadanya W K W K coba!!*

Bang Alitt ini... *bang alit mulu sher* *DENG!* nggak deh nggak jadi bang alitt-_____-

11 komentar: